suzuki thunder modifikasi
Just another WordPress.com weblog

JTMC modification bike

JTMC yang lebih dikenal dengan Jakarta Thunder motor Club, Sebuah komunitas kendaraan bermotor SUZUKI THUNDER 125CC & 250CC yang mengkhususkan diri di bidang modifikasi motor. yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 2006 dengan pendiri Bro Kiki, Bro Adi, Bro Kunang. Komunitas ini didirikan bertujuan untuk mengenalkan kepada seluruh anggota JTMC pada khususnya serta kepada masyrarakat pengguna SUZUKI THUNDER pada umumnya seperti apa dan bagaimana memodifikasi Suzuki Thunder yang terkonsep dan harmonis dengan tunggangan SUZUKI THUNDER itu sendiri. Karena sebuah modifikasi bukan hanya dilihat dari satu sisi saja akan tetapi melihat dari keseluruhan modifikasi yang mempunyai konsep, harmonisasi, dan kita tidak lupa memiliki unsur MEFRIK (modern, estetika, fungsional, rasional, Inovatif, Kreatif ).

6 Responses to “JTMC modification bike”

  1. aduhh….. amit2 deh punya thunder, itu thunder motor kaga laku, model nya ikut2 an motor tiger, scorpio, dll. malu tau beli motor gituan. skr gini aja klo emang pada bangga2 in thunder…..buktikan klo memang thunder motor yg laku dipasaran?? gw rasa cara ini cukup FAIR tp gw jg yakin klo bro2 ga ada yg bisa buktiin. secara mmodal 4jt udah bs beli thunder, masa harga sama spt motor bebek, wuahahahahahaha…….. (ketauan katro nya krn ga mampu beli motor batangan yg harga pantas)

  2. dimana alamat JTMC,,,,, ada rencana mau moifikasi motor tunder 250,,,, dan kira2 berapa biaya modifnya,,,,, ya modifnya ala motor gp,,,,

  3. bang ane mw modifikasi motor thunder 125 ane kira2 brp ya bajednya?

  4. JTMC…saya beli motor seken suzuki thunder 125 tahun 2011 kemaren, karna terburu2 belinya dan ga sabar jadi kecewa sekarang karena sering ngadat, kadang busi, karburatornya…ada aja dah pokonya…gimna nih brow kalo ane mau modifikasi motor saya, supaya bisa larinya kencang ga boros dan ga ngadat trus so pastinya lebih oke lagi…

  5. salam kenal bro…mau tanya alamat bengkel modif thunder nya di mana ya…ane ada di selatan jakarta bro, tepatnya di pondok indah, ada niatan ingin memodif thunder 125 anr bro….thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: