suzuki thunder modifikasi
Just another WordPress.com weblog

JTMC modification bike

JTMC yang lebih dikenal dengan Jakarta Thunder motor Club, Sebuah komunitas kendaraan bermotor SUZUKI THUNDER 125CC & 250CC yang mengkhususkan diri di bidang modifikasi motor. yang didirikan pada tanggal 10 Agustus 2006 dengan pendiri Bro Kiki, Bro Adi, Bro Kunang. Komunitas ini didirikan bertujuan untuk mengenalkan kepada seluruh anggota JTMC pada khususnya serta kepada masyrarakat pengguna SUZUKI THUNDER pada umumnya seperti apa dan bagaimana memodifikasi Suzuki Thunder yang terkonsep dan harmonis dengan tunggangan SUZUKI THUNDER itu sendiri. Karena sebuah modifikasi bukan hanya dilihat dari satu sisi saja akan tetapi melihat dari keseluruhan modifikasi yang mempunyai konsep, harmonisasi, dan kita tidak lupa memiliki unsur MEFRIK (modern, estetika, fungsional, rasional, Inovatif, Kreatif ).

beberapa hasil karya jtmc yang didedikasikan untuk para anggota nya.

anda ingin ikut bergabung bersama kami…?

kami menerima semua anggota baru yang ingin bergabung, dari motor suzuki thunder standart pabrik hingga motor suzuki thunder yang sudah dimodifikasi. jangan minder atau malu untuk bergabung, motor motor diatas sebelumnya juga motor yang standart bukan motor yang sudah dimodifikasi, setelah mereka bergabung bersama kami dan memiliki banyak wawasan tentang modifikasi, akhirnya motor mereka dapat terealisasi dengan baik.

34 Responses to “JTMC modification bike”

  1. ikutan dong, Hp : 081314823680

  2. kalau mau bergabung bisa minta formulirnya langsung ke alamat email saya, dan kirim ulang formulirnya ke alamat email saya lagi setelah diisi data-datanya. dan congratulation u sudah menjadi member jtmc, tapi U harus hadir dulu di saat kopdar (kopi darat),untuk registrasi ulang. Kopdarnya dilaksanakan setiap malam minggu jam 20.00WIB di MARINA COFFE & RESTO, jl. karang mulya no.36A ciledug tangerang. dan ga ada uang pendaftarannya kok bro, gampang kan…? dan satu lagi di jtmc ga ada plonco ploncoan, kayak anak sma aja ada plonco. hehehe…..

  3. Dengan mengendarai sepeda motor secara tidak langsung telah membantu Pemerintah dalam hal mengatasi kemacetan jalan raya dan mengurangi subsidi BBM yg terus membengkak. Padahal subsidi BBM tersebut lebih banyak dinikmati oleh pengendara mobil (kendaraan roda empat). Bagaimana mungkin orang kaya disubsidi lebih banyak ketimbang orang miskin. Bayangkan saja, orang miskin disubsidi lewat Bantuan Tunai Langsung (BTL) sebanyak 100 ribu per bulan. Sementara orang yang menggunakan mobil pribadi (orang kaya) setiap bulannya makan subsidi dari BBM. Fasilitas lain yang dipermudah oleh pemerintah untuk orang kaya tersebut adalah fasilitas jalanan yg lebih luas. Mereka bisa lewat jalur cepat dan jalur lambat. Pemerintah telah melakukan diskriminasi terhadap orang miskin. Orang miskin hanya menjadi borok bagi pemerintah. Sementara motor, bis harus berebut hanya di jalur lambat. Saat ini sudah jutaan motor ada di jalanan ibukota jakarta. Orang miskin hanya bisa naik bis dan angkutan umum lainnya dan kredit motor.Sebagai pengendara motor pantas untuk mendapatkan jalur sendiri.

  4. Saya punya suzuki thunder 250 cc , warna Hitam Silver, tahun 2005, barang sangat mulus sekali, terawat, selalu pakai olie BM1, dan olie dilter selalu diganti. Mau saya jual. Bila ada yang berminat hubungi saya di email ini atau Hp 021-92736108
    Trm ksh.

  5. waduhhh ma jang …. indah benget yng ijo sama biru … ane suka banget … plizz .. trik n ttrik memodif yang bajetnya murah gitu beli sperpartnya dimana klo di bandung ….. plizzzz

    • trik untuk memodif kuncinya hanya 1(satu) yaitu: tetap konsisten dalam menentukan gaya/model acuan modifnya, ini agar semua barang yg sudah dibeli terpakai semua untuk barang pendukung modifannya, nah gw rasa ini satu satunya yg bisa bikin murah, jangan sampai di buang barang yg sudah dibeli, cuma karena ganti konsep gaya modifnya, nah yg seperti ini yg bisa bikin bengkak budget modif. kl misalnya tempat yg jual barang2 modifan yg murah mah, menurut gw sih itu relatif lah bro, kadang ada yg murah tapi gak ada barang yg kita cari, ada toko yg mahal tapi barang yg kita cari cuma ada ditoko itu.ya….. begitulah yg saya bilang relatif. menurut gw semua toko mempunya selisih harga yg tidak terlalu jauh, jadi kl selama barang yg kita cari ada ditempat itu. ya diangkut aj…gimana tul ga?

  6. thanks for information….

  7. saya mau modifikasi thunder 125, kalo ada yang punya acc. thunder yg mau dijual hub ke mail saya ya, kalo bisa beserta fotonya trims….

  8. waw…keren thunder modif’y….
    bozz kira-kira biaya bwt ngemodif thunder ampe gt brp???

  9. kirim daftar dong bro,, ane jg mau mdf mtr ane

  10. wew… gokil gila… ikoootttt mw gabung.. thunder w dah modif dikit.. tp krna modal singset jd stop tngah jalan.. and alhasil skrg jd amburadul di tabrak debu” di jalanan…

    gini bro gw mw gabung .. tp bujuq gileee jauh bener kopdarny…!?
    coz gw gawe and kuliah.. bis berabe klo kopdarny jauh”

    ok… tq may i can get the solve…

    tq before..

  11. gua lagi nyari thunder 250cc??bagi yang mo jual ditampung…..untuk dipake bukan tuk di jual lagi…dtngg

  12. bro, kalo ada thunder 125 yang di modif motor sport mau dong liat foto-fotonya…..thx

    • dikita gak ada yg modif model sport bos…karena thunder agak2 lucu kl dibikin model sport ..coz batangan frame nya gak support kl dibikin model beginian

  13. KTC (kediri thunder 250 community)
    SALAM BRO

  14. bro gw punya thunder lg pny mssalah ma mtr gw mesin gw dah bor up 150cc,tp tarikan kq msh sama aj kya kya msn std…
    karbu sih masih blm ganti,tp mw ganti kabu PE28…
    gw mnta solusi dong bro…
    thx yaa…

  15. kalo di tangerang ada gak ? motor gw thunder 125
    pengen modif tapi masih bingumg

  16. Bos gw mnta sarannya neah,thunder gw Kalo mau ganti lampu blakang tp udah yg ma sendnya,jd kgak pke send kuping lg,pke lmpu blkang apaan y?

  17. salam kenal,,
    temen2 yang mau lihat koleksi modifikasi suzuki motor silahkan mampir ke Suzuki Motor Modification

  18. salam kenal bro gw iman k660 wilayah tanjungpinang kepulauan riau hp gw 082173533336

  19. bro saya juga pengen ber gabung ,,cuma saya ngerasa minder tunder saya,masih biasa,,

  20. Suzuki thundr 125 cc d anggp mt0r bnci d bndar lmpung di kbuptn tnggmus. ? Saya juga punya thundr. Jdi gmana byr mnjadi lari tp msn ttp stndr

  21. pgn modifikasi thunder w,,,!!!! tp msh bngung nyari tema’y,,,!!!

  22. CIAMIS THUNDER CLUB….. MERDEKAAA….!!!

  23. Saya penggemar Thunder 125 dari thn 2007 sampai sekarang, monoshok saya ganti dgn Satria sampai 2x tapi terus amblas, ada yg punya saran untk mengatasi monoshok amblas trm ksh.

  24. permisi saya punya thunder 250cc yang dimodifikasi menjadi cafe racer namun karena masih sangat pemula saya memiliki kendala dalam merawat dan memperbaiki motor saya , bisakah saya bergabung di komunitas Thunder ini ?

  25. Saya ingin sekali mengikuti club motor thunder tapi bagaimana cara’a n syarat apa aja..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: